Jumat, 17 November 2017

Harajuku Derpina (cewek meme gak mitos!)


Sup guys 😃
Sebagai postingan pertama, gue pengen share gambar aja sama kalian. Berhubung lagi males nulis panjang lebar hehe

Anyway, kalian pasti tau derpina kan?

Yoi, itu loh, si cewek temennya herp 😀

Ini dia fotonya :

Ini Derpina yang normal, rambutnya coklat.

Selanjutnya gue 'bereksperimen' dengan mbak Derpina, ibarat  masuk salon, sekarang mbak Derpina jadi lebih 'fashionable' #apaan wkwkwk 😂

Yuk, cekidot,

Bubblegum
Strawberry Dream

Violet Plum
Electric Raspberry
Mermaidia

Oceana



Maapin ye, gue ngewarnainya kagak pro (pardon my coloring skill 😷) soalnya cuman pake photoscape xixixi...

Ini gue buat sekedar iseng-iseng aja, akibat gabutzz

See you next time! 💙

2 komentar:

  1. Balasan
    1. Eh mampir di mari xD aduh makasih udah kunjung balik hehe. btw aku nemu link blogmu di mading :D

      Hapus

Theme by Wanaseoby