Kamis, 03 Mei 2018

Sedih Tumblr di blok :'(






Lagi-lagi tempat angkringan gue di blok :'( sedih banget AAH.

Situs wajib buat anime fan menurut gue ada 5!

-reddit
-fanfiction.net
-pinterest
-amino
-TUMBLR
GILA. Itu tempat ngumpulnya fandom-fandom sejuta umat oyyyyy!!

Yah, mau bagaimana lagi :'(

Kalau menurut gue sih, Tumblr itu banyak positifnya ketimbang negatifnya. Selain Wordpress dan Blogger, orang-orang banyak menuangkan inspirasinya Tumblr. Banyak post dan tulisan bermanfaat di Tumblr. Serius.

Gue kaget banget nget pas mau buka Tumblr, tapi yang keluar malah Internet Positif Indonesia (IPI). Wuhh, dah sering banget gue cekcok sama IPI. Dulu pas fanfiction.net di blok zrrrr kalang kabut gue. Lah ini, sekarang Tumblr lagi. Duh.

Buat yang gak tahu apa itu Tumblr , itu adalah situs absurd sebenernya. Kayak tempat nge blog, tapi juga kayak sosmed. Campur aduklah. Apa aja bisa dilakuin di Tumblr. Mulai dari bikin quotes, personal chat, post gambar, tulisan, video, audio, meme, kode html (kayak kursor dan kode blog2 gitu) dan lain-lain.

Asli gue sedih banget. Gimana enggak, ORANG TULISAN GUE DISITU SEMUA GAK ADA BACK UP.  


Huhuhu....



Au ah, kenapa gak ada pemberitahuan kalo mau ditutup sih? :'v 

Fb aja pas 'hoax' mau ditutup langsung kesebar dimana-mana. Kenapa tumblr langsung main tutup ajaaah?? Whyyy?

Sekian lah curhat gue. Byeee byeeeeee




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Theme by Wanaseoby